Kalahkan Prima Muda, Tim Ayunda Lolos ke Semifinal Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – PBV Ayunda dipastikan lolos ke babak semi final dalam turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan.

Tim Voli yang diketuai Bambang Budianto tersebut lolos setelah berhasil mengalahkan tim Prima Muda dengan skor 3-1 pada babak delapan besar. Kamis (17/11/2022).

Tim Ayunda di perkuat dua pemain nasional. Yakni Rifan Nur Murki dan Rendy Ferdian yang didatangkan khusus oleh Bambang Budianto.

Baca Juga:  Sasar 333 Ponpes dan 17 Kampus, HIPMI Pamekasan Siap Ciptakan Pengusaha Milenial Tangguh

Bambang selaku Owner Tim Ayunda mengatakan, dengan mendatangkan 2 pemain asal Timnas ini tuntu ingin yang terbaik bagi tim Ayunda dalam turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan.

Dua laga sebelumnya, tim Ayunda juga di perkuat tim Voli Nasional. Bahkan di semifinal juga mendatangkan Rifan Nur Murki dan Rendy Ferdian.

Baca Juga:  Dua Belas Pesantren di Pamekasan Ramaikan Liga Santri 2022

“Untuk laga berikutnya tetap kami akan mainkan Rifan Nur Murki dan Rendy Ferdian sebagai penguat di tim kami. Tujuannya masuk ke final dan juara 1 nantinya,”katanya.

Sejauh ini, Terdapat empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semi final. Yakni PBV Perkasa, PBV Trunojoyo, Harmonis dan Ayunda.

Baca Juga:  Hamil Tiga Bulan Diluar Nikah, Pemuda di Sampang Bunuh Pacarnya Sendiri

Tim Perkasa akan melawan PBV Trunojoyo. Sementara PBV Harmonis dipastikan melawan Ayunda yang sama-sama mendatangkan dua pemain timnas.

Pada dua laga sebelumnya, Tim yang diketahui Siran Wahyudi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat Pamekasan tersebut mendatangkan Sigit Ardian dan Kaula Nurhidayat untuk memperkuat Harmonis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *