IAIN Madura Gelar Jalan-jalan Sehat Peringati HAB

  • Bagikan

SUARA POST, Pamekasan – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 tahun 2023, kampus IAIN Madura akan mengadakan kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS).

Jalan-Jalan Sehat (JJS) tersebut diikuti oleh seluruh akademik dan mahasiswa IAIN Madura. Rabu (04/01/2023).

Rektor IAIN Madura, Dr. Syaiful Hadi, M.Pd melepas secara langsung acara JJS dari depan kantor rektorat dengan rute Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) dan kembali finish depan kantor Rektorat IAIN Madura.

Baca Juga:  IAIN Madura Wisuda 954 Mahasiswa, Lulusan Langsung Kantongi Ijazah

“Dengan restu Allah. Dengan pembacaan bismillah secara bersama-sama. Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) secara resmi dibuka dan diberangkatkan,” kata Rektor Syaiful Hadi saat membuka dan melepas peserta JJS.

Baca Juga:  Garda Bangsa Pamekasan Sambut Baik Koalisi PKB-Gerindra

Dikatakannya, Peserta JJS terdiri dari keluarga besar IAIN Madura dan masyarakat umum untuk bersama-sama memeriahkan Hari Amal Bakti dengan acara olahraga bersama. “JJS ini juga disediakan doorprize kepada yang beruntung, ada banyak hadiah yang disiapkan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Turnamen Bola Voli AHY Cup Awali Pembukaan Rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat Pamekasan

Selain menggelar JJS, IAIN Madura jug menggelar pertandingan Badminton dan Tenis Meja yang diikuti dosen dan karyawan IAIN Madura.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *