Gebyar Ramadan, Sahabat Willy Aditya Madura Berbagi Sembako dan Santunan Anak Yatim di Universitas Madura

  • Bagikan
Abd. Syakur selaku pelopor sahabat Willy Aditya Madura saat sambutan di acara buka bersama dan santunan anak yatim bersama Mahasiswa Universitas Madura (Unira). Kamis 28 Maret 2024.

RISALAH. PAMEKASAN – Sahabat Willy Aditya Madura menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim bersama Mahasiswa Universitas Madura (Unira). Kamis 28 Maret 2024.

Selain itu, sahabat Willy juga menggelar acara bagi-bagi takjil dan sembako untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan.

Abd. Syakur selaku pelopor sahabat Willy Aditya Madura mengatakan bahwa di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, sahabat Willy Aditya Madura menggelar beberapa program positif dengan para mahasiswa dan masyarakat.

Baca Juga:  Berkah Ramadan, UPZ IAIN Madura Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Ia menyebutkan, bahwa momentum bulan suci Ramadan menjadi bulan yang sangat baik untuk berbagi dengan sesama apalagi Willy Aditya sebagai anggota DPR RI dapil Madura perlu dan penting untuk selalu mendekatkan dengan mahasiswa yang ada di Madura.

Baca Juga:  Garda Bangsa Pamekasan Sambut Baik Koalisi PKB-Gerindra

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Abd. Syakur selaku Pelopor Sahabat Willy Aditya Madura.

Baca Juga:  IAIN Madura Groundbreaking Gedung SBSN Layanan Akademik Terpadu Berlantai 4

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan dengan masyarakat. Syakur berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Willy Aditya.

“Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan berbagi keberkahan bersama anak yatim dan mahasiswa di bulan ramadhan yang penuh berkah,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *