Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Resmi Membuka MTQ XXIX di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST-Acara spektakuler pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Jawa Timur di Pamekasan Rabu malam (3/11/2021), mendapat pujian dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah terpukau melihat desain acara pembukaan MTQ tersebut. Bahkan bupati se Jatim yang hadir dan menyaksikan juga ikut memuji acara tersebut.

“Menurut saya performance yang ditunjukkan Pamekasan luar biasa. Bahkan konsepnya menyamai event-event nasional,” katanya usai pembukaan MTQ ke XXIX Rabu malam (03/11/2021).

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Santuni Para Veteran

Acara luar biasa itu kata dia membuktikan bahwa Pemaksan mampu menjadi tuan rumah acara-acara besar baik tingkat regional mamupun nasional. Sebab, acara pembukaan itu dinilai sangat sempurna.

“Kalau batik Pamekasan banyak orang tau, tetapi jika batik menjadi bagian dari performance acara pembukaan dan itu menurut saya indah sekali,” imbuhnya.

Baca Juga:  Cegah Kecurangan Bayar Pajak Restoran dan Hotel, Pemkab Pamekasan Optimalkan Alat Perekam Transaksi

Pada acara pembukaan tersebut konsep mempromosikan batik di atas panggung dianggap mampu menyedot perhatian. Kualitas dan varian-varian batik dalam acara tersebut luar biasa. “Semoga mereka lebih banyak lagi belanja batik-batik Pamekasan,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *