Puluhan Karangan Bunga Meriahkan Muscab III IKA PMII Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST – Puluhan karangan bunga membanjiri dan memenuhi acara Musyawarah Cabang (Muscab) III Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Pamekasan.

Puluhan karangan bunga tersebut dikirim dari berbagai kalangan, dari birokrat, pemerintah, akademis dan pengusahadi Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Pamekasan, Minggu (19/12/2021).

Terlihat karangan bunga dari Bupati Pameran Baddrut Tamam, seluruh kepala OPD di Pamekasan, seluruh rektor di Pamekasan, para pengusaha.

Baca Juga:  Tunggu Bupati, PMII Blokade Pintu Masuk dan Larang Pegawai Keluar

Untuk diketahui, Acara Muscab III IKA PMII Pamekasan dihadiri oleh ratusan alumni dan kader PMII se-kabupaten Pamekasan, bendahara umum IKA PMII Jatim Firmansyah Ali serta seluruh ketua IKA PMII se-Madura.

Baca Juga:  Bangun Konektivitas Warga Pacitan, Gubernur Khofifah Resmikan Jembatan Kembang dan Gandu

Ketua IKA PMII Pamekasan, Atiqullah mengatakan, acara muscab merupakan rangkaian acara dari IKA PMII Pamekasan dengan dimulai dengan peletakan batu pertama graha pergerakan pada, Jum’at (17/12/2021) lalu.

Dikatakannya, IKA PMII merupakan forum tertinggi dari PMII Pamekasan. Termasuk para alumni dan kader PMII.

Baca Juga:  Demokrat Pamekasan Latih Ratusan Saksi TPS

Pria yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Madura berharap, untuk pemimpin IKA PMII selanjutnya untuk lebih hidup dan bermakna untuk masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *