IMPAS Nilai Willy Aditya Manfaatkan Masyarakat Madura untuk Jadi Anggota DPR RI

  • Bagikan
Willy Aditya Anggota DPR RI dapil XI dari partai Nasdem.

RISALAH. PAMEKASAN –Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sampang (IMPAS)¬†mempertanyakan kontribusi Willy Aditya selama menjadi anggota DPR RI untuk masyarakat Madura.

IMPAS menilai politikus partai Nasdem tersebut dinilai tidak memberikan kontribusi apa-apa terhadap masyarakat Madura dan terkesan hanya memanfaatkan masyarakat madura untuk duduk Senayan.

“Sebagai anggota DPR RI Dapil XI mewakili masyarakat Madura seharusnya dia bisa menyerap semua aspirasi, mengawal semua kepentingan dan kebutuhannya masyarakat Madura,” Kata Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Sampang (IMPAS). Selasa (23/1/2024).

Mahasiswa Universitas Madura itu mengatakan bahwa ada banyak program Willy Aditya tidak dilaksanakan di Pulau Madura sebagaimana basis dapil dia. Namun programnya dia dilaksanakan di luar Madura. contohnya di Surabaya.

Baca Juga:  Diduga Korupsi Paket Pekerjaan, Gam Jatim Gruduk Kantor PU Bina Marga Jatim

“Terus bagaimana kemudian dia bisa menyerap aspirasi apalagi sampai mengawal kepentingan dan kebutuhan masyarakat kalau dia sendiri tidak pernah turun menyapa masyarakat Madura dan melihat kondisi serta keberadaan Madura seperti apa. Terus fungsi Willy Aditya ini sebagai apa???,” tanyanya.

Pemuda asal Sampang itu melanjutkan, pada 14 Februari 2024 dia kembali nyaleg dengan dapil yang sama seperti sebelumnya. Ia menyebut sudah banyak baliho Willy Aditya di pasang di sepanjang jalan dengan tujuan agar masyarakat Madura kembali memilihnya.

Baca Juga:  Kritisi Pincangnya Demokrasi, BEM UTM Kibarkan Bendera Hitam

“Tapi kami menilai dia maju sebagai calon legislatif (caleg) Dapil XI atau dapil Madura bukan untuk memperjuangkan masyarakat Madura,” ujarnya.

Sebagai generasi Madura, Ia berharap semoga masyarakat Madura tidak diperlakukan seperti tahun-tahun sebelumnya yang hanya datang ketika dibutuhkan dan ditinggal ketika di Senayan DPR.

“Yang jelas kami berharap semoga untuk kebaikan masyarakat Madura dan untuk kemajuan Madura kedepannya dan seterusnya, Sebagaimana seperti DPR RI Dapil XI atau dapil Madura lainnya yang banyak kontribusinya terhadap masyarakat dan kemajuan Madura,” tandasnya.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah di 13 Titik

Untuk diketahui, Pada pemilu legislatif 2019 – 2023 nama Willy Aditya muncul ke permukaan masyarakat Madura sebagai calon legislatif (Caleg) Dapil Madura atau dapil XI dan dia berhasil menjadi anggota DPR RI dengan total perolehan suara 180 Ribu lebih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *