Pastikan Sesuai Jadwal, PJ Bupati Pamekasan Cek Langsung Pembangunan Pasar Kolpajung

  • Bagikan
Pj Bupati Pamekasan Masrukin bersama jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat mengecek progres pembangunan pasar Kolpajung, senin (24/6/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Penjabat Bupati Pamekasan Masrukin bersama jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat mengecek progres pembangunan pasar Kolpajung, senin (24/6/2024).

Pembangunan pasar terbesar di Kabupaten Pamekasan itu telah berjalan sekitar satu tahun terakhir.

Pembangunan dengan konsep green building itu rencananya kembali akan ditempati pedagang sebagaimana jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga:  Pilgub Jatim 2024, PSI Pamekasan Bertekad Menangkan Khofifah-Emil

Kedatangan Pj Bupati, Masrukin bersama Pj Sekretaris Daerah, Achmad Faisol yang didampingi Kepala Disperindag, Basri Yulianto, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawangan Permukiman (DPRKP), Muharram, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Taufiqurrahman tersebut untuk memastikan pembangunan pasar sesuai target.

“Kita cek perkembangan terakhir ya pasar Kolpajung ini, karena berdasarkan infomasi awal juni harus clear, dan alhamdulillah ada percepatan pembangunan. Ya, untuk memastikan pembangunan ini on schedule” katanya saat ditemui di lokasi.

Baca Juga:  Inilah Daftar 15 TPS Dapil 2 Pamekasan yang Akan Segera Dihitung Ulang

Menurutnya, berdasarkan pengecekan langsung ke lokasi, secara umum pembangunan pasar itu sesuai dengan harapan. Bahkan dalam satu tahun ke depan, pemeliharaan pasar tetap dalam tanggungjawab kontraktor.

“Setelah serah terima nanti disperindag akan membagikan tempat tempat sesuai zonanya. Kami berharap, pedagang tetap konsisten dengan apa yang dijual, jangan sampai ngatur ngatur sendiri,” harapnya.

Baca Juga:  Camat Palengaan Pamekasan Biarkan Pemdes Palengaan Laok Lakukan Pungutan Sertifikat Tanah

Dia juga berharap, pembangunan pasar Kolpajung berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat di daerahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *