Sembilan Santri Tahfidz Al-Hammadaa Pamekasan Juarai 3 event Nasional MTQ

  • Bagikan

PAMEKASAN. Sebanyak 9 Santri dari lembaga Pendidikan Tahfidz Baitul Quran Al-Hammadaa Dusun Balebban, Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Mereka sukses menjuarai 3 Event sekaligus dalam ajang Lomba Tahfidzul Quran Tingkat Nasional yang terdiri dari siswa dan siswi PAUD/TK dan MD/SD lembaga Pendidikan Tahfidz Baitul Quran Al-Hammadaa Dalam 3 event perlombaan yang di laksanakan secara daring oleh Ramadhan Kids pada 15 April 2021, Sparkling Ramadhan pada 21 April 2021, dan Kartini Champion Competition pada tanggal 3 Mei 2021.

Kh. Abd Rahman Abbas selaku Ketua Umum Yayasan Al-Hammadaa Dua menyampaikan Dalam silaturahim dengan Bupati Pamekasan ini diharapkan menjadi tambahan motivasi dan semangat kepada para santri yang telah menjuarai lomba tahfidz tingkat nasional sehingga kedepan bisa menorehkan prestasinya di jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga:  BARA NUSA Pamekasan Sebut Peran Haji Her Luar Biasa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Madura

“Dalam silaturahim ini kami membawa 9 Para juara yang merupakan santri Tahfidz Al-Hammadaa yang telah menjuari 3 event Nasional sekaligus, dengan adanya silaturahim dengan Bupati diharapkan kedepan para santri bisa menambah semangat sehingga bisa menorehkan prestasi ditingkat yang lebih tinggi yaitu internasional”. Ungkapnya.

Baca Juga:  29 Kader NU di Pamekasan Ikuti Madrasah Jurnalistik

Beliau juga menambahkan bahwasanya dalam pengembangan lembaga Pendidikan tersebut membutuhkan dorongan dan bantuan dari masyarakat, dan pihak pemerintah agar para santri yang telah menorehkan prestasi dapat tetap semangat sehingga Al-Hammadaa dapat mencetak Santri Generasi Qurani yang sesuai dengan visi-misi lembaga.

Badrut Tamam dalam sambutanya menyampaikan bahwasanya pamekasan mempunyai 5 program prioritas Utama.

“Lima program prioritas tersebut masing-masing bidang bidang reformasi birokrasi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bidang ekonomi. Namun kami memastikan bahwa tidak ada yang nomor dua, semua menjadi Prioritas utama,” ungkapnya.

Baca Juga:  2 Santri Al-Hammadaa Pamekasan Raih Kejuaraan Tingkat Nasional

“Untuk itu saya Mengajak kepada seluruh pihak untuk Satukan hati dan satukan pikiran untuk membumikan hafidz dan hafidzah di setiap desa” Harapnya.

Turut hadir salam silaturahim tersebut Jajaran kepalasa desa, sekdes, pengurus Al- Hammada, Para Asatid, santri yang berprestasi dan para wali santri yang meraih prestasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *