Madura Trail Adventure Bagikan Sembako di Empat Desa Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST-Para pecinta sepeda motor trail yang tergabung dalam Madura Trail Adventure (MTA) bersama kejaksaan kabupaten Pamekasan membagikan paket sembako. Jum’at, (12/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Hadir Totok Hartono Sekdakab Pamekasan, Muhlis Kejari Pamekasan sekaligus pembina MTA dan beberapa para pecinta trail.

Madura Adventure Trail dijadwalkan akan melaksanakan event trail pada Minggu 12 Oktober 2021 yang akan digelar di kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Akui Larang Jurnalis TV Masuk Pantau Rekap Pemilu di Pamekasan, Korban : KPU Jatim Harus Bertindak

Pembagian sembako untuk anak yatim dan masyarakat kurang mampu itu dibagikan di empat desa berbeda di kabupaten Pamekasan.

santunan pertama di Balai desa Blumbungan, kedua di Desa Bengkes, Desa Larangan Luar dan Terakhir di balai desa Ceguk.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Pendaftaran Akpol 2024 Resmi Dibuka, Catat Ini Persyaratannya

Tri Taruna ketua Madura Trail Adventure (MTA) mengatakan, sembako diberikan dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Ada Sebanyak 300 paket sembako diberikan untuk masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan bermanfaat,” katanya usai memberikan sembako.

Saat membagikan sembako, ia juga menjelaskan tentang keberadaan komunitas sepeda trail. Bahwa sepeda trail tdiak hanya kebut-kebutan atau main sepeda saja di jalanan.

Baca Juga:  Berbagi Keberkahan Ramadan, Dear Jatim Sumenep Bagi-bagi Takjil

Tetapi, komunitas sepeda trail juga ingin mendekatkan diri dan mengetahui kondisi masyarakat yang ada di bawah.

“Jangan dilihat barangnya, tetapi ini bagian dari kepedulian bersama oleh MTA dan pemerintah daerah Pamekasan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *