Laris di Kota Surabaya, Nature Republic Tambah Cabang Lagi

  • Bagikan

SURABAYA. SUARA POST-Tingginya angka penjualan produk di Surabaya, menjadi alasan Nature Republic menambah cabang. Kali ini, toko ketiga brand kosmetik asal Korea itu hadir di Royal Plaza Jalan Lantai LG Jalan Ahmad Yani, Wonokromo.

Dedy Logianto selaku Business Development Manager PT NRI Global Mandiri, mengatakan meski suasana masih ditengah pandemi COVID-19, pihaknya tetap optimis Nature Republic tetap menjadi produk kosmetik laris manis di Kota Pahlawan.

“Kita lihat antusias masyarakat Surabaya, maka kita tetap memutuskan membuka cabang ketiga di Surabaya ini,” ucap Dedy di hadapan awak media, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:  Tahun 2024, Pizza Hut Pamekasan Sumbang Pajak Nyaris Ratusan Juta untuk¬†2 Bulan

Seperti pada cabang-cabang sebelumnya, di store ketiga Nature Republic tetap konsisten menjual produk-produk unggulan seperti Aloe Vera 92% Shooting Gel.

Namun Dedy menyampaikan, bukan hanya Aloe Vera 92% Shooting Gel yang kini menjadi produk utama Nature Republic. Produk skin care dan body care lain juga tetap sebagai primadona bagi pecintanya. Produk-produk itu kata dia, bakal diberikan potongan harga di awal pembukaan gerai.

Baca Juga:  Pendaftar Unesa Jalur SNBT 2024 Tembus 55.848

“Ada Vitapair, yang untuk mencerahkan ada dark spot (serum). Lalu ada Cica untuk kulit sensitif. Juga kita lagi promo food skin. Food skin itu ampoule yang dimana banyak kebutuhan di dalam ampoule itu sendiri terdiri berbagai macam varian, seperti untuk mencerahkan, untuk kulit sensitif, untuk jerawat dan lain-lain. Yang dimana harga terjangkau, dari Rp 210 ribu kita diskon menjadi Rp 150 ribu,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Dukung Kolaborasi Operasi Katarak se-Jatim

Bagi yang baru ingin mencoba produk ala Korea, Dedy berpesan tak perlu takut mencobanya. Selain kandungan produk terbuat dari bahan alami, juga harga yang relatif terjangkau. Paling murah produk Nature Republic dibanderol dengan harga belasan ribu, sementara tertinggi untuk produk Ginseng Royal Silk Watery Cream dihargai Rp 1,4 jutaan.

“Produk Ginseng Royal ini untuk muka,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *