PSBB dan Fatayat NU Pamekasan Khitan Gratis Puluhan Anak

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Pamekasan Sehat Bersih Barokah (PSBB) bekerjasama dengan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Bettet Kecamatan Pamekasan kabupaten Pamekasan menggelar khitan gratis.

Khitan gratis tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan 1 abad NU bersamaan dengan acara santunan anak yatim. Minggu (07/08/2022).

Tercatat, dalam acara khitan gratis tersebut dikuti oleh 21 anak dari berbagai desa yang ada. Mereka mendapatkan Khitan gratis, obat-obatan serta bingkisan.

Baca Juga:  Hindari Penyelewengan, GMNI Pamekasan Desak Pemkab Sertakan Nota Penjualan Pupuk

Imam Ghazali, selaku ketua Tim medis PSBB mengatakan bahwa hingga sekarang PSBB dan JCP terus berkolaborasi menebar kabaikan kepada masyarakat dengan baksos khitanan gratis.

“Alhamdulillah, tim medis PSBB dan JCP istiqomah menebar manfaat kepada masyarakat umum dengan kegiatan khitan massal,” ujarnya kepada media.

Baca Juga:  Inilah Pesan Kapolres Pamekasan untuk Dua Personil yang Naik Pangkat

Menurutnya, dengan jumlah peserta yang banyak tersebut, keberadaan PSBB dan JCP diterima oleh berbagai kalangan.

Ia menegakkan, progam Khitan gratis akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan berbagai masyarakat yang ada.

Santhi Ferdiana Hadi Ketua PR Fatayat NU Bettet mengatakan bahwa kegiatan baksos itu digelar untuk menyambut peringatan 1 abad NU dan merekatkan rasa kekerabatan Fatayat terhadap orang lain.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Jatim Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Soal Pengentasan Kemiskinan di Pamekasan

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat dan berbagi dengan masyarakat. Terutama bagi kalangan yang kurang mampu,” kata perempuan yang biasa disapa Santi itu.

Ia menyampaikan terima kasih dan akan terus bekerjasama dengan PSBB dan JCP untuk terus mengelar kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *