Bupati Pamekasan Fasilitasi 128 Pasangan Suami Istri Laksanakan Isbath Nikah

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Sebanyak 128 pasangan suami istri (pasutri) mengikuti isbath nikah di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Senin (28/11/2022).

Acara isbath nikah tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kemenag Pamekasan Mawardi dengan disaksikan para kepala KUA di tiga belas kecamatan yang ada di kabupaten Pamekasan.

Pada saat prosesi sidang Isbath, para pasangan berjalan kaki dengan diiringi oleh music hadrah memasuki pendopo Ronggosukowati.

Baca Juga:  Sebut Tak Ada Warkah Tanah, Kuasa Hukum Nenek Bahriyah Nyatakan Bukti Lengkap saat Sidang di PN Pamekasan

Kabag Kesra Sekdakab Pamekasan Abari Rais mengatakan. Hingga kini dari 150 target yang diinginkan baru selasai 128 pasangan. Sisanya segera dilakukan menyusul di Pengadilan Agama Pamekasan.

Tercatat, pada tahap pertama sebanyak 128 pasangan yang dilakukan kecamatan Pegantenan dan di Kantor PA Pamekasan. “Kemudian sejumlah 22 pasang yang pesertanya berasal dati dua kecamatan Palengaan dan kecamatan Proppo,” tandasnya.

Baca Juga:  Rotasi Jabatan, Bupati Pamekasan Lantik 411 Pejabat

Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya mengatakan Pemkab Pamekasan akan terus menuntaskan masalah pasangan suami istri yang belum memiliki dokumen surat nikah.

Dia memiliki target tahun 2024 nanti semua pasangan keluarga di Pamekasan tidak ada lagi yang tidak memiliki surat nikah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *