Make Up Korea Makin Digandrungi, Peripera Buka Store Kedua di Surabaya

  • Bagikan

SURABAYA. SUARA POSTPeripera kembali membuka store kedua di Lantai LG Royal Plaza Jalan Ahmad Yani, Wonokromo, Kamis (11/11/2021). Setelah sebelumnya membuka store pertama di Tunjungan Plaza 6 Jalan Basuki Rahmat, Tegalsari.

Kehadiran store kedua Peripera di Surabaya tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya, karena belakangan produk make up ala Korea ini semakin digandrungi.

“Kita kembali buka store yang kedua di Surabaya ini karena banyak penggemar di Kota Surabaya yang suka pakai make up dari Korean make up kan. Jadi kita (hadir) untuk pengguna-pengguna baru atau penggemar-penggemar trend dari Si Korea, make-up Korea, makanya Peripera buka store di Surabaya lagi,” ujar Novenda Giri Utami selaku Beauty Trainer Peripera di Surabaya, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga:  Penggelaran MTQ ke-29 Jatim di Pamekasan Berlangsung Spektakuler

Perempuan berhijab yang biasa disapa Venda ini menambahkan, makin banyaknya penggemar produk Peripera di Kota Surabaya bukan tanpa alasan. Menurutnya, range harga yang ditawarkan untuk mendapatkan paket produk make up asal negeri ginseng itu sangatlah terjangkau. Selain itu, produk Peripera juga cocok bagi semua jenis kulit masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Jamin Keamanan, Kapolres Pamekasan Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Jadi untuk semua kalangan atau memang mereka dari usia remaja atau dewas bisa menggunakan produk Peripera. Produknya berkualitas dan harga terjangkau,” lanjutnya.

Di awal pembukaannya, Peripera menawarkan promo menarik bagi penggemar hingga Minggu (14/11/2021). Yakni, cukup dengan harga Rp Rp 354 ribu, pelanggan bisa membawa pulang tiga produk best seller Peripera berupa liptint warna apa saja.

Baca Juga:  Lalu Lintas Libur Nataru Naik 18 Persen, Dishub Jatim Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Peripera sendiri tetap melakukan ekspansi di tengah Pandemi Covid-19 dikatakan Venda, karena pihaknya yakin kondisi ekonomi di Indonesia dan khususnya di Kota Surabaya akan segera pulih. Bahkan kata dia, dalam waktu dekat kemungkinan Peripera kembali membuka gerainya di luar Pulau Jawa.

“Kedepannya kita memang bakal membuka store di banyak kota di luar Kota Jakarta, kota-kota kecil juga,” tutup Venda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *