Polres Pamekasan Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi saat Libur Panjang

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan saat pimpin apel di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan. Kamis (8/2/2024). (Foto. Humas Polres Pamekasan for Risalah).

RISALAH. PAMEKASAN – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada libur panjang cuti bersama. bertepatan dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tanggal 8 Februari dan Tahun Baru Imlek 2575 tanggal 10 Februari.

Seluruh Personil Polres Pamekasan dan Polsek jajaran tetap melaksanakan tugas seperti biasanya yaitu melaksanakan apel, stanby di mako dan patroli cipta kondisi diwilayah hukum Polres Pamekasan, Kamis (8/2/2024).

Saat mengambil apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, karena Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, agar harkamtibmas tetap terjaga kondusifitasnya. Serta berikan pelayanan dengan cepat dan Responsif kepada masyarakat.

Baca Juga:  Usai Dilantik, Panwascam Sokobanah Sampang Gelar Pembekalan untuk Ratusan Pengawas TPS

Meskipun hari libur, namun kita Polri tidak ada libur dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Ucap Kapolres Pamekasan.

Lakukan patroli ke tempat-tempat wisata dan rawan Kriminalitas sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif serta aktivitas masyarakat tetap dapat berjalan sebagaimana biasanya.

Baca Juga:  Lalu Lintas Libur Nataru Naik 18 Persen, Dishub Jatim Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

“Dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi, tetap mengedepankan pendekatan humanis, responsif dan dialogis serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui,” tambahnya.

Diakhir arahannya Kapolres Pamekasan menyampaikan penekanan kepada seluruh personel, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksinya dan hindari terjadinya segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *