Sinergitas TNI-Polri di TMMD 2024, Pj Bupati Pamekasan Bertindak Jadi Inspektur Upacara

  • Bagikan
Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 T.A 2024 kali ini mengangkat Tema, ” Darma bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”.di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (20/2/2024).

RISALAH. PAMEKASAN – Penjabat (PJ) Bupati Pamekasan Bapak Masrukin bertindak sebagai inspektur upacara TMMD Ke 119 T.A 2024.

Hadir Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo yang berlangsung di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (20/2/2024).

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 T.A 2024 kali ini mengangkat Tema, ” Darma bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”.

Baca Juga:  Meski Pegang Kartu Tani, Petani di Pamekasan Kesulitan Dapat Subsidi Pupuk

Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang merupakan program rutin dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dalam kegiatan tersebut berbaur bersama untuk melaksanakannya.

Hal tersebut dikatakan Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto usai adanya giat Upacara pembukaan TMMD ke 119 di Lapangan Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Baca Juga:  Ketua PPS Dua Kali Mangkir, Bawaslu Pamekasan Siap Layangkan Pemanggilan Ketiga

Kasihumas Polres Pamekasan menyebutkan untuk menyukseskan kegiatan ini, personil Polres Pamekasan akan berbaur dengan TNI serta masyarakat hal ini untuk meningkatkan sinergi demi membangun kabupaten Pamekasan.

AKP Sri Sugiarto juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya khusunya di daerah pelaksanaan TMMD agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga:  Kalahkan Ayunda, PBV Perkasa Jadi Juara di Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

“Mari kita jaga kamtibmas khususnya masyarakat yang ada di tempat pelaksanaan TMMD, karena dengan hasil yang baik maka akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat juga,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *