Gaspol, Partai Demokrat Pamekasan Siap Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan

SUARA POST, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan telah menerima Surat Keputusan (SK) pengurus periode 2022-2027 di Jakarta, Selasa (19/7/2022).

SK ini diserahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang diwakili oleh Wasekjen DPP Demokrat Andi Timo Pangarep.

SK tersebut diserahkan kepada seluruh Ketua DPC se-Jawa Timur, dan disaksikan oleh Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Dardak.

Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Ismail usai menerima SK mengucapkan terima kasih kepada kader, Pengurus Anak Cabang (PAC), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jatim dan DPP atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Demokrat Pamekasan.

Baca Juga:  Karangan Bunga Penuhi Pelantikan Kadin Pamekasan Periode 2021-2026

Ismail mengaku bahwa ini adalah buah dari rasa kepercayaan kader, PAC, DPD Jatim hingga DPP Demokrat yang telah dijalani selama ini.

“Saya atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut,” kata Ismail.

Ditanya tentang program yang akan dilaksanakan, Ismail mengatakan bahwa program itu telah jelas yakni berupaya memenangkan agenda politik pada tahun 2024 mendatang, baik pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan Pilkada Jatim dan Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Begini Penjelasan Kuasa Hukum Pelapor Sri Suhartatik Soal Kasus Nenek Bahriyah

“Amanat organisasi jelas, menang Pileg, AHY Presiden dan menang Pilkada Jatim dan Pamekasan pada tahun 2024 nanti. Saat ini kami pengurus mengerahkan segala potensi yang kami miliki agar hal itu terealisasi,” tegasnya.

Ia dan pengurus akan tancap gas menjalankan amanat partai kepadanya. Sejumlah agenda telah dia inventarisir dan terus dipertajam. Dikatakan, pengurus DPC Demokrat Pamekasan merupakan kolaborasi antara anak muda dan orang tua dari berbagai latar belakang, diantaranya ulama, tokoh masyarakat dan para anak muda.

Baca Juga:  Kalahkan Ayunda, PBV Perkasa Jadi Juara di Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

“Kita siap jadikan DPC Demokrat Pamekasan sebagai rumah bersama dalam menyerap aspirasi rakyat ” ujarnya.

Ismail juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus DPC Demokrat Pamekasan 2017-2022 yang telah mengabdi membesarkan Demokrat pamekasan. Dirinya meminta do,a restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat pamekasan ke depan.

“Mohon dukungannya, sebab kita tak bisa berjuang sendirian,” pungkas Ismail.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *