Gubernur Khofifah dan Bupati Baddrut Resmikan Soft Launching MTQ XXIX se-Jatim di Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN. SUARA POST – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Pamekasan pada Minggu (24/10/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka meresmikan soft launching lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX se-Jatim di Pamekasan.

Bupati yang kerap disapa Mas Tamam itu menyampaikan bahwa kendala terberatnya yaitu dalam mengedukasi masyarakat. Ia memastikan bahwa setiap orang yang mengantongi kartu vaksin telah benar-benar mengikuti vaksinasi.

“Kita menjalankan sesuai dengan protab. Yang sudah divaksin mendapat surat, yang belum divaksin tidak dapat surat,” tegas Mas Tamam.

Baca Juga:  Dua TPS di Dapil 2 Pamekasan Terancam Digelar PSU

Selanjutnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku akan membantu seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim untuk menyegerakan finalisasi vaksinasi di Madura.

Baca Juga:  Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan Diresmikan Menteri PUPR

“Sekarang ini finalisasi di Bangkalan. Insya Allah setelah Bangkalan, Pangdam dan Kapolda akan mengerahkan timnya untuk membantu maksimalisasi vaksinasi di Pamekasan,” ucapnya.

Setelah meninjau vaksinasi, Khofifah meresmikan soft launching lomba MTQ XXIX se-Jatim di Pendopo Agung Ronggosukowati.

Baca Juga:  Oknum Sekdes dan Kaur Kesra di Pamekasan Kepergok Sekamar, Istri Tempuh Jalur Hukum

Sebelum itu, Ketua Panitia Lomba MTQ Totok Hartono selaku sekretaris daerah (sekda) Pamekasan melaporkan, peserta lomba MTQ Jatim sebanyak 1.300 orang terdiri dari 7 cabang lomba dan dibagi menjadi 24 golongan.

“Kesemuanya merupakan utusan dari 38 kabupaten dan kota se-Jawa Timur,” jelas Totok

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *